Sabtu, 14 Juli 2012

Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Menghilangkan Jerawat - Menderita karena banyak jerawat? sudah coba beberapa cara tapi jerawat nggak mau hilang? Jangan putus asa dulu teman. Kali ini kami kana memberikan Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat. Tips membasmi jerawat ini sangat mudah untuk diikuti teman-teman semua.

Udah nggak sabar sama Tips Menghilangkan Jerawatnya? Oke deh, berikut ini beberapa tips yang biasanya dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Tips Menghilangkan Jerawat ini sudah banyak yang mencobanya dan Alhamdulillah berhasil, jerawat langsung hilang untuk selamanya.

Tips Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawa
1. Mencuci wajah 2 kali sehari
Tips Menghilangkan Jerawat yang pertama yaitu mencuci wajah setidaknya 2x sehari, kenapa? Karena dengan mencuci wajah secara teratur khususnya pada saat siang hari akan menghilangkan minyak dikulit wajah kita. Wajah berminyak inilah yang bisa menimbulkan tumbuhnya Jerawat. Cucilah wajah kami setidaknya 2x sehari dengan menggunakan sabun pembersih wajah.

2. Keringkan wajah setelah mencuci wajah dan setelah mandi
Kenapa wajah harus dikeringkan? karena bakteri penyebab timbulnya jerawat sangat suka tempat-tempat yang lembab, Tips Menghilankan Jerawat yang kedua ini sebaiknya dilakukan secara rutin agar jerawat bisa hilang dan tidak bertambah banyak.

3. Perbanyak meminum air putih
Tubuh kita sangat membutuhkan air, dengan mengkonsumsi air putih akan membantu tubuh kita untuk melawan bakteri-bakteri jahat penyebab jerawat. Pastikan kamu meminum Air Putih yang segar dan sehat agar khasiatnya lebih terasa.

4. Cuci Muka Sebelum Tidur
Cucilah muka kita sebelum tidur, karena dengan mencuci muka akan membuat kulit beregenerasi dengan baik.

5. Tidurlah yang cukup
Tips Menghilangkan Jerawat selanjutnya yaitu tidur yang cukup, karena Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

6. Perbanyak makan minum buah dan sayuran
Sayuran dan Buah mengandung banyak vitamin yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit kita. Terutama perbanyaklah makan buah dan sayuran yang mengandung Vitamin E. Jika kita sudah memiliki kulit yang sehat, maka jerawat susah untuk tumbuh dikulit kita.

7. Jangan Memencet Jerawat
Jangan sekali-kali memencet jerawat, karena jika jerawat tersebut pecah maka bakteri akan tersebar ke permukaan kulit yang lain. Ini akan membuat Jerawat semakin parah.

Selamat mencoba 7 Tips Menghilangkan Jerawat diatas. Perlu diingat untuk menghilangkan jerawat untuk setiap kulit waktu prosesnya berbeda-beda. Jadi, teruslah lakukan tips menghilangkan jerawat diatas agar wajah kita sehat dan terhindar dari jerawat.