Minggu, 03 Maret 2013

Hosting Indonesia Terbaik

Hosting Indonesia Terbaik - Lagi mau bikin blog tapi bingung cari hosting yang bagus tapi harga terjangkau? Diluar sana banyak sekali penyedia jasa webhost tapi kebanyakan pelayanannya kurang memuaskan seperti hostingnya sering down, tidak support chat untuk tanya-tanya dan masih banyak lagi.

Tapi jangan khawatir, itulah alasan kami membuat artikel ini. Kami ingin membantu anda untuk mendapatkan hosting terbaik di Indonesia namun dengan harga yang terjangkau, tidak terlalu mahal dan tidak murahan. Setelah kami seleksi, kami dapatkan ada 2 buah hosting terbaik di Indonesia yaitu Jogjahost dan Hostingpangeran. Berikut ini sedikit review tentang kedua hosting tersebut.

  1. JogjaHost
  2. Hosting yang satu ini berbasis di kota Yogyakarta. Tidak diragukan lagi kualitasnya, sudah banyak blogger yang telah membuktikan ketangguhan hosting yang satu ini. Selain itu, Jogjahost juga sudah merupakan Perusahaan / PT. Di Jogjahost kita bisa memilih berbagai jenis hosting sesuai dengan kebutuhan kita, ada Share Hosting, Virtual Private Server (VPS) dan Dedicated Server. Jogjahost juga membuka jasa pembelian domain, pembuatan toko online dan pembuatan radio online.

    Wah, lengkap banget ya. Tertarik mendaftar di jogjahost? atau masih ingin tahu lebih banyak tentang jogjahost? silahkan daftar dan baca disini

  3. HostingPangeran
  4. Hostingpangeran bisa dikatakan merupakan salah satu hosting terbaik di Indonesia dengan harga sangat terjangkau. Selain memiliki jasa hosting yang lengkap mulai dari shared hosting sampai VPS, Hostingpangeran juga membuka jasa-jasa lainnya yang sangat membantu para clientnya. Jasa tersebut seperti Jasa web design toko online, MLM, Web Perusahaan sampai iklan baris. Owh ya satu lagi, di Hostingpangeran juga ada jasa backup hosting, ini sangat penting karena sering kali blog/web kita mengalami masalah. Nah, dengan adanya jasa backup ini kita tidak perlu khawatir lagi soal itu.

    Kalau soal pelayanan, hostingpangeran tidak perlu ditanyakan lagi. Anda tinggal menghubungi hostingpangeran melalui chat yang sudah tersedia disana. Kalau hosting down, hostingpangeran langsung segera memperbaikinya secepat mungkin. Tidak seperti ditempat lain, nunggu ada komplain baru diperbaiki.

    Tertarik mendaftar di HostingPangeran? Langsung aja klik disini