Sabtu, 25 Mei 2013

SCTV Online Live Streaming

SCTV Online menjadi alternatif buat kamu yang tidak bisa menyaksikan siaran tv SCTV langsung dari tv. Entah karena listrik padam atau tv dirumah sedang rusak. Dengan adanya SCTV Online live streaming ini, kamu langsung bisa nonton acara tv favorite kamu di SCTV langsung dengan komputer / laptop yang terhubung ke jaringan Internet.


Pada 1 Agustus 1993, SCTV mendapat hak siar secara nasional dari pemerintah, dan kemudian memindahkan kantor pusat serta studio-studionya yang tadinya di Surabaya ke ibukota Indonesia, Jakarta. Pada awal berdiri, SCTV menggunakan moto : "Jakarta National Television,Selalu Siap Menemanimu" hingga tahun 1995. Kemudian diganti menjadi "Ayo SCTV" hingga tahun 1997. Merasa kurang gaul dan ngetop, Slogannya kemudian diganti lagi menjadi "SCTV Ngetop" hingga tahun 2005, dan kemudian menemukan moto andalannya : "Satu Untuk Semua" yang dipakai sejak 2005 sampai dengan sekarang.

Oke, langsung aja buat teman-teman yang mau streaming online sctv bisa dipilih beberapa server dibawah ini. Tinggak klik tanda play aja, terus tunggu sampai tayangannya muncul. Selamat menonton Tayangan Favorite kamu di SCTV Online.

SCTV Online Live Streaming

Disukai TV
Server 1


SERVER 2


SERVER 3


Untuk melihat Jadwal Acara SCTV bisa dilihat disini