Selasa, 18 Juni 2013

Jadwal Offline Internet Banking BCA dan Mandiri

Jadwal Offline Internet Banking - Internet banking merupakan salah satu hal yang penting dalam bertransaksi online karena dapat mempermudah proses transaksi atau pembayaran. Kita tidak perlu repot bolak-balik ke atm/bank untuk transfer uang atau hanya sekedar cek saldo, cukup dari rumah kita bisa melakukannya.


Eits, tapi jangan kira kita bisa menggunakan Internet Banking BCA dan Mandiri setiap saat, karena internet banking BCA dan Mandiri punya jadwal offline juga. Apa itu jadwal offline internet banking? Itu adalah jadwal dimana fasilitas internet banking bca dan mandiri tidak bisa digunakan karena sedang dimatikan atau sedang ada masalah untuk perawatan.

Jadwal Offline Internet Banking

Jadwal Offlin Bank Mandiri :

Senin s/d Minggu, 23:00 – 03:00

Jadwal Offlin Bank BCA :

Senin s/d Jumat, 21:30 – 00:30
Sabtu s/d Minggu, 18:00 – 20:00

NB : Selain jadwal rutin diatas, fasilitas internet banking BCA dan Mandiri juga bisa offline atau tidak bisa digunakan apabila terjadi kerusakan atau perawatan sewaktu-waktu yang tidak sesuai jadwal. Saat dalam keadaan offline data mutasi rekening tidak dapat dilihat atau tidak diupdate.

Nah, sekarang kamu sudah tahukan jadwal offline internet banking BCA dan Mandiri. Jadi, sekarang kamu sudah tahu kalau tidak bisa melakukan transaksi pembayaran online menggunakan internet banking BCA dan Mandiri pada malam hari sesuai jadwal. Selamat bertransaksi online menggunakan Internet banking BCA dan Mandiri.