Rabu, 27 Agustus 2014

Harga Mobil Honda Vezel - Honda Jazz SUV 2014

Honda Vezel atau banyak yang menyebutnya honda jazz suv akan segera diperkenalkan di Indonesia. Honda memang selalu menjadi perusahaan yang terdepan soal mobil, sukses dengan Honda Jazz , Bro, CR V dan lainnya. tak menyurutkan perusahaan honda untuk terus membuat varian baru dari mobil honda mereka. ini terbukti dengan dikeluarkannya mobil terbaru honda yakni Mobil terbaru Honda Vezel.

Karena Honda HR-V atau Honda Vezel ini merupakan 'adik' dari Honda CR-V, maka diprediksi harga Honda Vezel HR-V akan lebih murah dibandingkan mobil Honda CR-V, namun diatas harga All New Honda Jazz. Sekedar informasi, saat ini harga Honda CR-V berada di kisaran Rp 385 juta - Rp 450,5 juta. Sedangkan harga tertinggi All New Honda Jazz berada di kisaran Rp 248 juta.

sekilas mobil terbaru Honda Vezel mirip dengan mobil honda jazz terbaru 2014 , dan siapa sangka jeroan dari Honda Vezel inipun hampis sama dengan honda jazz, Honda Vezel sendiri telah diluncurkan di negara asal honda yakni jepang, disana mobil SUV ini di jual dengan harga 1,87 juta yen atau kisaran 217 juta rupiah.

Di jepang, mobil honda vezel ini disebut sebagai mobil hibrida mesin injeksi kapasitas 1,5 liter dan menggunakan 7 percepatan. selain itu , mobil ini juga di tawarkan dengan varian lain yakni mesi 1,5 liter dengan transmisi Continuously Variable Transmision .

untuk harga kami yakin tidak terpaut jauh dengan harga di jepang, kami rasa Mobil Terbaru Honda Vezel akan dijual kisaran 217 juta Rupiah ketika masuk indonesia.

Berikut ini sedikit gambar Honda Vezel 2014, sedangkan untuk spesifikasi honda vezel alias honda jazz suv 2014 ini akan kami update secepatnya.

interior Honda Vezel 2014