Minggu, 22 Maret 2020

Ada kasus. Sudah 2 tahun. Sudah terlalu parah. Nggak tau harus ngomong ke siapa.

This is crazy. Bener2 anak ini selama 2 tahun dibungkam dan dia pikir dia gila dan salah. Padahal ini namanya GASLIGHT. Dia baru cerita SEMUANYA sekarang karena selama ini takut. Dia baru tau ada FEMINIS yg memperjuangkan ini.

#MenolakDibungkam

Aku sampai harus memberikan dia video2 Women’s March untuk kasih tau bahwa ada org2 yg memperjuangkan hak ini!

Inti ceritanya: Dia jadi sex slave selama 2 tahun. Dia nggak ngerti konsep consent (just because u said yes ONCE doesn’t mean it’s always gonna be a yes). Cowoknya abuse dia. Nggak mau pakai kondom. Nggak boleh pake pil. Mau keluar di dalem. Hamil?

4x hamil. 4x DIPAKSA minum #misoprostol. Ini semua ada buktinya. Temenku ini (sebut saja R) percaya kata cowo tsb (sebut saja NC) bahwa itu gapapa dan ga bahaya. Padahal pendarahan! Bahkan ketika R ke dokter dan dokter bilang itu bahaya, NC tetap memaksa untuk minum.

Kok ga pake proteksi?

Kondom -> NC nggak suka. Gak enak.

KB/morning after pill -> “I can’t stand you being hormonal” (Efek sampingnya mmg berkaitan dgn hormon)

Kenapa ejakulasi di dalam?

Enak. NC punya fantasi. Fetish. I will explain later!

Selama ini keluarga cewe nggak tau. Kenapa? DIA PAKAI ANCAMAN. Kalau sampai ada yang tau, NC akan meninggalkan perempuan ini.

Ini sedikit dari semua pembicaraan mereka yg memuakkan! Image

Ini kondisinya hamil 6-7 minggu, pendarahan hebat karena minum 14 butir #misoprostol, dan R sudah ke dokter. Bayi masih sehat. R mau memberi tahu ke kakak R namun ini reaksi NC. Image

Ini R cerita ke aku dan aku post ini berdua sama R. Oh and btw! Selama ini NC suka minta buat sex tape. Entah untuk apa?

Buat kalian yg mikir “R juga mau”, fuck off. Image

Ini chat R dan mamanya NC. NC selalu melarang R untuk cerita terutama ke keluarga tapi kali ini R udh ga kuat karena takut meninggal krn pendarahan dan terus dipressure untuk gugurin #MenolakDibungkam ImageImage

Tapi sialnya, mamanya nggak jauh beda dari anaknya. Mamanya bawa R ke “klinik kandungan” di daerah Salemba. Dan akhirnya R nangis ke dokternya bilang “Itu bukan mama saya, saya gak mau dikeluarin”. Untung dokternya baik akhirnya gak jadi. Guess what happened next? Image

Mamanya NC peluk R. Bilang “Kamu sayang kan sama NC?” & hal2 lainnya yg nggak masuk akal tapi intinya mengarahkan ke arah mau disuruh keluarin aja. R gak mau.



Btw HP si R diambil sm mamanya selama di ruangan. Dan mamanya sangat memperhatikan gerak gerik R. Image

Aku td sempet bilang GASLIGHT kan? Nih contohnya! Tau ga? Selalu NC yg mau. R sampai NANGIS loh ngeladenin fetish NC. Dia punya fetish BREEDING/IMPREGNATION!!!!! DIA BLG ITU HOT!!!!! ImageImageImage

Dia bikin seakan2 R yg mau sex. Padahal enggak. NC yg selalu horny. Ada bukti! Demi apapun ini gaslighting. 2 tahun R merasa bersalah dan mikir apakah memang dia yg mau? Padahal bagi gue ya dari cara mereka kenal emg NC udh PREDATOR banget. Image

Soal sex tape, pernah sekali ada yg kesebar. Memang yg kesebar nggak lagi intercourse. Tapi cukup parah & akhirnya R drop out. NC masih kuliah spt biasa. Waktu itu reaksi mama NC juga sgt tidak berprikemanusiaan, menganggap bhw “Anak saya kan pihak laki. Ga rugi.” ADA SAKSI HIDUP

Iya. R bodoh. Sangat bodoh. Dia merasa dicintai dan spesial. Dia sayang NC. Dia pikir NC sayang dia. Memang bodoh. Mengisi kekosongannya dengan NC yg sangat toxic. Wow.

YANG SETELAH INI SANGAT DISTURBING. INI LANJUTAN CHAT DIA SETELAH DIA BILANG I DONT LOVE YOU ITU!!!!!! MEMUAKKAN!!!!

Abis marah2 dan ngata2in. Dia say sorry sambil nangis. Dia tanya “Km masih cinta aku gak?” ImageImageImage

HE. JUST. WANTS. TO. FUCK.

Dimarahin.

Say sorry.

Minta VC sambil masturbasi.



Kalo dari tata bahasanya, siapa yg pengen?

Gue JIJIK BANGET baca ini tapi just so you know!!!!! #MenolakDibungkam ImageImageImageImage

Guys. Kasian banget ga sih jadi R?

Berkali2 mau bunuh diri.

Secara awam, pertanyaannya adalah: Masa depan dia gmn? Udah DO, malu, hamil. Ditinggal.

Ini konteksnya mamanya NC ketemu rokok dan NC dimarahin. Tapi semua kenanya ke R. Dianggep dengan R gamau minum #misoprostol itu nambahin beban hidup NC. ImageImageImageImage

Dia gak mau R contact keluarga kedua belah pihak. Ini buktinya. Ini sebelom R ketemu sama mamanya NC yg ternyata malah bawa ke klinik aborsi itu. ImageImageImage

Baca sendiri dan nilai sendiri deh. Aku ga kuat. #MenolakDibungkam. ImageImageImageImage

“You are so mean”

“Kamu ternyata begini sebagai cewe”

“Karena it’s true, you are fucking immature”

“Sampe otaknya gatau taro dimana”

#MenolakDibungkam ImageImageImageImage

Yg gue bingung adalah kenapa dia marah2in dulu, BARU dia say sorry & minta video call yg cuma ga sampe 2 menit untuk masturbasi?



LALU ABIS ITU PAKSA MINUM PILL #MISOPROSTOL LAGI??



Kalian tau gak efeknya?!!!!!

Yg R rasain setelah minum 8 pcs:

- Pendarahan (heavy)

- Kesakitan banget

- Dizzy

- Meriang

- Lemes banget

- Sakit perut



Ga gugur kan? NC marah. R mnm 6 lagi. What happened? MUNTAH DARAH. DAN MASIH DISURUH MINUM LG KARENA BAYINYA MASIH SEHAT!!!!!!!!

Want to know his fetish?

Menurut dia, impregnation itu “HOT”.

Dan siklusnya selalu sama.

Unprotected sex. Hamil. DIBIARIN HAMIL SAMPAI 6 MINGGU. Dipaksa minum #misoprostol.



Selama 6 minggu ngapain?

FUCK & CUM INSIDE FREELY.

WHAT THE FUCK.

Sexual abuse ga cukup? Emotional abuse ga cukup? Physical abuse juga.

NC pernah tampar pipi R dgn sangat kencang lalu langsung pergi.

JADI INTINYA NGEPOST INI APA?

Cewe2 jgn sampe keulang lg kejadian ini. R bodoh merasa spesial dan disayang pdhl jelas2 tidak. R menunggu sampai 2 tahun, 4x hamil untuk akhirnya berani STAND UP untuk memilih keep the baby dan kasih tau keluarga.

FEMINIST = PRO CHOICE = MEMILIH UNTUK KEEP ATAU ABORT.

KNOW YOUR RIGHTS.

NC masih berkeliaran dengan bebas di salah satu kampus swasta di Tangerang. NC masih melatih sebagai PT di kampus. Masih mengajar bimbel anak SMP. Kami ingin mengekspos semua ini. Hidup R hancur, hidup NC berbanding terbalik.

Bukannya tdk terima hidup dia enak. Selama 1 tahun R diam walaupun hidupnya kacau. Hub. dgn keluarga hancur krn terlalu banyak berbohong demi NC. Tapi kali ini keterlaluan.



Menurut kalian baiknya gimana?

Solusinya?

Jgn tanya pendapat keluarga NC.

Jelasin ttg victim blaming sampe berbusa jg ga mempan. R dilabrak. Ditunjuk2. Walaupun mereka berdalih “mereka berdua sama2 kami tegur” tapi kenyataannya R sgt dipojokkan.

Ada 3 saksi saat R dilabrak. Termasuk aku. Jadi tenang saja. Kalo masih ada yg berani teriak “Ada bukti ga?”



ADA. KAMI MENOLAK DIBUNGKAM!!!!!!

Skrg R akan jadi single mom. Usia belum genap 20. Malu? No!!!! Aku bersama dgn R. Aku yakin banyak wanita & feminis Indonesia yg sepikiran. Pls support her!!!