Rabu, 20 Februari 2013

2 Iklan Apple iPad Terbaru Dirilis di Youtube

Apple adalah salah satu produk elektronik yang cukup banyak disukai oleh para penggemar gadget dan bisa jadi kamu salah satunya. Berbagai media internet maupun cetak tidak jarang memperlihatkan lakukerasnya produk-produk Apple ini. Salah satunya contohnya adalah setiap iPhone terbaru muncul maka pasti terjadi antrian panjang di setiap Apple Store seluruh dunia, setuju kan?



Ternyata tidak hanya produknya yang sangat disukai. Namun tiap video iklan yang dirilis oleh Apple juga tidak jarang menarik perhatian para penggemarnya, hal ini dikarenakan iklan Apple selalu berbeda dengan iklan produk elektronik pabrikan lain yaitu, memiliki konsep yang konsisten yaitu sederhana, singkat namun syarat akan pesan yang kuat. Seperti pada beberapa hari silam tepatnya tanggal 17 Februari 2013, Apple melalui akunnya pada Youtube merilis video iklan terbaru, Iklan kali ini mempromosikan produk tabletnya yaitu iPad Apple dan iPad Mini.

Dua iklan terbaru dari Apple ini membawa pesan yang sangat jelas, yaitu menggambarkan kehebatan iPad Apple dan iPad Mini yang berpadu dengan sangat baik dengan ribuan pilihan aplikasi, dimana aplikasi-aplikasi tersebut tidak sembarangan dikembangkan. Salah satu kekuatan terbesar Apple memang terletak pada setiap aplikasinya yang tersedia di AppStore. Karena tiap aplikasi tersebut telah melewati berbagai tes kualitas serta dikembangkan secara teliti, dan kemudian baru sampai kepada Anda melalui AppStore, dengan harga yang sebanding bahkan beberapa diantaranya gratis.

Iklan kali ini menggambarkan semua aplikasi pada iPad Mini juga dapat berjalan sebaik berjalan pada iPad Apple. Namun bukan sekedar berjalan, iPad dan iPad mini menjalankan tiap aplikasi dengan gambar yang tajam, suara yang jernih, navigasi yang intuitif, imajinasi yang liar dan aplikasi yang dapat di akses bersama-sama dengan banyak jari pada satu iPad.

Iklan iPad Apple ini bertema "Alive" dan "Together". Tidak seperti pada iklan-iklan sebelumnya yang terdapat narasi didalamnya, kali ini bahkan Apple membuat iklan yang lebih enteng lagi yaitu tanpa narasi dan hanya menyebutkan 3 kata pada tiap video ini. video yang pertama menyebutkan "Loud", "Deep", dan "Alive. dan video satunya lagi menyebutkan "Wild", "Bright" dan "Together." Penasaran? Mari kita simak bersama iklan iPad Apple yang disunting dari Youtube berikut ini. Sumber: Lazada Indonesia